Emailpulaurakyat@asahankab.go.id
Support08xxx

PERBAIKAN JALAN LINTAS SIGURA-GURA

 


Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang, SH melaksanakan kunjungan monitoring perbaikan Jalan Lintas Sigura-gura, Minggu (26/03/2023).

Seperti yang diketahui bahwa jalan tersebut merupakan ruas jalan provinsi dimana telah direncanakan untuk dilakukan perbaikan oleh Pemerintah yang dikerjakan melalui PT. Waskita dikarenakan kondisi jalan yang sudah rusak dan cukup mengkhawatirkan.

Jalan lintas sigura-gura juga merupakan akses yang menghubungkan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Toba Samosir. Mengingat dalam beberapa minggu ke depan akan memasuki libur panjang hari raya idul fitri yang biasanya jalan ini akan dijadikan jalur alternatif mudik maka Pemerintah mengupayakan percepatan perbaikan jalan ini.

Saat ini, Perbaikan jalan sedang dalam proses penimbunan dan pemadatan dengan menggunakan bantuan alat berat jenis grader dan bomaak.


Dalam kunjungannya, Camat Pulau Rakyat sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi dan PT. Waskita dalam percepatan perbaikan jalan karena ruas jalan ini merupakan salah satu ruas jalan di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat yang paling banyak digunakan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Beliau berharap agar masyarakat sekitar turut serta dalam menjaga jalan yang telah diperbaiki nantinya agar tetap terjaga dan dapat digunakan untuk memperlancar mobilitas khususnya untuk warga Kecamatan Pulau Rakyat.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !