Emailpulaurakyat@asahankab.go.id
Support08xxx

PELANTIKAN PERANGKAT DESA PULAU RAKYAT PEKAN

 


Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, Suyadi lantik Perangkat Desa Pulau Rakyat Pekan di Aula Kantor Desa Pulau Rakyat Pekan, Kamis (16/03/2023).

Perangkat Desa yang dilantik nantinya akan bertugas sebagai Kepala Dusun Desa Pulau Rakyat Pekan dimana telah melalui proses seleksi sebelumnya dan mendapatan nilai tertinggi diatas para pesaingnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan untuk Kepala Dusun yang baru dilantik yang dilaksanakan sesuai agamanya yakni secara Islam.

Camat Pulau Rakyat yang diwakili oleh Kasubbag Keuangan Amrinsyah dalam bimbingan dan arahan menyapaikan agar perangkat desa yang baru dilantik untuk segera belajar dari rekan rekan perangkat desa lain sehgingga mampu menyesuaikan diri dengan cepat. lebih lanjut beliau berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan serta ikuti aturan yang berlaku bagi perangkat desa. 

turut hadir pada kegiatan ini Perangkat Desa Pulau Rakyat Pekan, BPD, Pengurus PKK Desa Pulau Rakyat Pekan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !