Emailpulaurakyat@asahankab.go.id
Support08xxx

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL BULAN MARET TAHUN 2023


 

Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang, SH pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Maret Tahun 2023 di Halaman SMP Negeri 1 Pulau Rakyat, Jumat (17/03/2023).

Dalam amanatnya, Camat Pulau Rakyat menyampaikan kepada para peserta upacara khususnya para ASN agar tetap memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat sesuai bidangnya masing-masing mengingat diakhir bulan maret ini akan memasuki bulan ramadhan. "Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, untuk itu saya berharap kepada kita semua agar tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya jangan menjadikan bulan ramdahan sebagai pembatas justru seharusnya kita tingkatkan kinerja kita mengingat pekerjaan kita akan dinilai sebagai ibadah", ujar Camat.

Lebih lanjut, Camat juga mengapresiasi Korwil pendidikan Kecamatan Pulau Rakyat dimana  pelajar SD yang diutus menjadi perwakilan untuk festival Marching Band di tingkat Kabupaten menjadi juara.

Kemudian Camat juga mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk menghadiri pameran yang sedang berlangsung di Taman Hutan Kota Kisaran dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Dinas/Instansi se-Kecamatan Pulau Rakyat, Pegawai dan staf Kecamatan Pulau Rakyat, Perangkat Desa se-Kecamatan Pulau Rakyat dan Siswa/i SMP Negeri 1 Pulau Rakyat.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !